Ditandai dengan Pemasangan Pin Merah Putih, Bupati Samosir Kukuhkan 17 Anggota Paskibra Tingkat Kabupaten

    Ditandai dengan Pemasangan Pin Merah Putih, Bupati Samosir Kukuhkan 17 Anggota Paskibra Tingkat Kabupaten

    SAMOSIR - 17 anggota pasukan pengibar bendera (paskibra) yang akan bertugas pengibar bendera merah putih dalam Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ( HUT. RI-77 ) Tahun 2022 di kukuhkan Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom, ST di Rumah Dinas Bupati Samosir, Senin (15/08/2022)

    Pengukuhan 17 orang pasukan pengibar bendera tersebut ditandai dengan pemasangan pin merah putih sebagai tanda peserta pasukan pengibar bendera merah putih tingkat Kabupaten Samosir dihari peringatan HUT. RI-77 Tahun 2022

    Ke-17 pasukan pengibar bendera tersebut merupakan pelajar terbaik dari berbagai sekolah yang ada di Kabupaten Samosir dan pasukan ini akan mengibarkan bendera sang Merah Putih peringatan HUT RI-77 di bumi Samosir.

    Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom dalam pesanya kepada para pasukan pengibar bendera agar melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh tanggungjawab dan Semoga Tuhan yang Maha Esa Menyertai Kita Semua

    "Bertugas sebagai pengibar bendera merupakan salah satu bentuk cinta kepada bangsa tanah air, oleh sebab itu lakukan yang terbaik, "Ujar Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom, ST kepada seluruh pasukan Paskibra.

    Bupati Samosir Vandiko juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak-pihak yang telah memberikan dukungan kepada putra-putri paskibra ini, baik itu pelatih, pihak sekolah dan orangtua anggota Paskibra yang telah memberikan dorongan dan motivasi yang positif kepada anak-anaknya sehingga mampu mengemban tugas sebagai anggota Paskibra. ( Karmel )

    samosir
    Karmel Sitanggang

    Karmel Sitanggang

    Artikel Sebelumnya

    Pemerintah Kabupaten Samosir Sambut Kunker...

    Artikel Berikutnya

    Meriahkan HUT RI ke 77, Bupati Samosir Lepas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat
    Sebut Penggelapan Dana Bantuan BUMN Rp. 2,9 Milyar Fitnah dan Plintiran, Jusuf Rizal Tertawakan Hendry Ch Bangun
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Sosialisasi Perizinan Usaha Simpan Pinjam oleh Koperasi
    Ultah Ketiga, KoReAn Gelar Silaturahmi Nasional dan Tegaskan Keotonomian Simpul Relawan

    Ikuti Kami